Category: purwokerto

Dragon Breath. Harga Rp 25.000. Di Gokil Food …

Dragon Breath. Harga Rp 25.000. Di Gokil Food
#dragonbreath #gokilfoodpurwokerto #gokilfood #purwokerto #wisatakuliner #kulinerpurwokerto #snack #instasnack #instapic #pic #today #photooftheday #sunday

Dragon Breath #dragonbreath #gokilfoodpurwoke…

A post shared by Rose ๐ŸŒน (@vembriarose) on

Dragon Breath
#dragonbreath #gokilfoodpurwokerto #gokilfood #purwokerto #kulinerpurwokerto #wisatakuliner #snacks #instavideo #video #videooftheday #today #instasnack #restaurant #snack #sunday #holiday

Abis arisan trus nge-es krim bersama si kecil …

Abis arisan trus nge-es krim bersama si kecil di Nomzgelato ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿจ๐Ÿง๐Ÿฆ
#icecream #matcha #nomzgelato #today #kulinerpurwokerto #purwokerto

Abis maen game trus menikmati donat & kopi…

Abis maen game trus menikmati donat & kopi di j.co ๐Ÿฉ๐Ÿน๐Ÿ˜Šโค
#donuts #icedtiramisulatte #jco #jcodonuts #ritasupermallpurwokerto #ritasupermall #purwokerto #kulinerpurwokerto #wisatakuliner #today #instapic #photooftheday #instasnack

Ternyata kerang di Dapur Kerang Pwt ga bikin e…

Ternyata kerang di Dapur Kerang Pwt ga bikin eneg. Itu karna aq itu paling susah kalo disuruh makan kerang. Brasa amis aja. Tp ini beda. Bener2 enak..hehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#kerang #keranghijau #kerangbatik #seafood #dapurkerang_pwt #purwokerto #kulinerpurwokerto #food #instafood #instapic #photooftheday #today #night #dinner

Ke Dapur Kebul cuma pingin yg seger2 gituh.. B…

Ke Dapur Kebul cuma pingin yg seger2 gituh.. Brasa kyk lg ngidam aja..hihi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿน
#funkymango #funkymangodessert #dessert #mango #dapurkebul #dapurkebulpurwokerto #purwokerto #kulinerpurwokerto #wisatakuliner #instapic #today #icedrink #drink #photooftheday #pic

DK sauced potato & funky mango dessert 😊 …

DK sauced potato & funky mango dessert ๐Ÿ˜Š
#dapurkebulsaucedpotato #funkymango #potato #dapurkebul #purwokerto #kulinerpurwokerto #wisatakuliner #today #photooftheday

Wis udan. Eh..mati listrik tadi dikampus. Pada…

Wis udan. Eh..mati listrik tadi dikampus. Padahal mhs lg presentasi. Untung aja cuma tinggal tanya jawab trus ku absen trus ku suruh pulang..hehe ๐Ÿ˜๐ŸŒง
#rain #rainydays #rainyday #today #instarain #mendung #cloud #darkclouds #instapic #campus #bsipurwokerto #purwokerto #pic

Pas kemaren..mampir beli jajanan yg tempatnya …

Pas kemaren..mampir beli jajanan yg tempatnya diseberang alumniku. Lagi duduk2 sambil iseng motret alumniku ๐Ÿ˜ Btw..abaikan aja sepeda motor yg lewat karna wkt itu lagi rame..hehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
#alumni #sma4 #smanegeri4 #purwokerto #school #instapic #pic #latepost #sekolahmenengahatas

Selamat makan ๐Ÿด๐Ÿš๐Ÿฒ๐Ÿน๐Ÿ˜Š #virginmojito #supbuntut #soup #kopitiam…

Selamat makan ๐Ÿด๐Ÿš๐Ÿฒ๐Ÿน๐Ÿ˜Š
#virginmojito #supbuntut #soup #kopitiam #purwokerto #kulinerpurwokerto #lunch #instapic #food #instafood #today #photooftheday