Category: pic

Met ultah, Kak Laras πŸŽ‚ Smoga panjang umur, se…

Met ultah, Kak Laras πŸŽ‚ Smoga panjang umur, sehat slalu, tambah pinter, tambah sayang sama bapak ibu adek, slalu berbakti pada ibu bapak. Aamiin πŸ™πŸ˜˜
#happybirthday #birthdaymybaby #mybaby #mydaughter #birthdaycake #today #instapic #picoftheday #pic #happylarasday #bestwishes #birthdaymydaughter

Memang ga sempurna banget sich.. Apalagi yg ma…

Memang ga sempurna banget sich.. Apalagi yg marut keju ama masukin keju ke cetakan itu Dek Rissa. Hasilnya ya gitu dech.. Maunya slalu pingin ikut bikin kue sama ibunya. Kalo ga diijinin..bisa ngambek. Ya sudah lah..gapapa πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‚πŸ°
#putuayuketanhitamkeju #ketanhitam #putuayu #madebyme #cake #instacake #putuayuketanhitam #steam #cakekukus #instapic #photooftheday #pic

Lipbalm Innisfree Kang Daniel udah datang 😊😍…

Lipbalm Innisfree Kang Daniel udah datang πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ’„
#kangdaniel #lipbalm #innisfree #wannaone #lipbalmwannaone #bias #idol #daniel #boyband #korea #kpop #instapic #wannable #pic #kangdanielwife #today #photooftheday #instalipbalm #cosmetics #makeup

Dragon Breath. Harga Rp 25.000. Di Gokil Food …

Dragon Breath. Harga Rp 25.000. Di Gokil Food
#dragonbreath #gokilfoodpurwokerto #gokilfood #purwokerto #wisatakuliner #kulinerpurwokerto #snack #instasnack #instapic #pic #today #photooftheday #sunday

Kota Tangerang dari atas. Ku ambil dari lantai…

Kota Tangerang dari atas. Ku ambil dari lantai 7 di Hotel Pranaya 😊🏑🏒🏬
#tangerang #city #town #takenbyme #mypic #icebsdcitytanggerang #instapic #pic #instacity #panorama #view #beautiful #beautifulview #beautifulpanorama

Belalang ada dimana2. Abis lah..tanaman ibuku….

Belalang ada dimana2. Abis lah..tanaman ibuku.. Hemm..ckck
#belalang #plants #insect #green #nature #instapic #pic #takenbyme #instainsect #naturegraphy

Sempet liat postingan yg bikin puding ini. Tru…

Sempet liat postingan yg bikin puding ini. Trus ku coba. Eh.. Alhamdulillah..jadi..hehe 😁🍊
#puddingjeruk #jeruk #pudding #orange #jelly #instapudding #madebyme #takenbyme #mypic #instapic #photooftheday #today #pic #orangepudding

Setiap di gambir pas mo pulang ke Pwt. Pasti m…

Setiap di gambir pas mo pulang ke Pwt. Pasti monas nya ku foto. Cuma bisa liat dari jauh. InsyaAlloh..kapan2 kalo ada waktu dolan kesitu lah..hehe 😁
#monas #jakarta #monasjakarta #instapic #pic #takenbyme #java #javanese #city #ibukotajakarta #ibukota

Cupake bayam merah sosis made by me 🍰 Pinginn…

Cupake bayam merah sosis made by me 🍰 Pinginnya sosisnya ditengah. Eh..pas dibaking ternyata maunya tiduran. Ya sudahlah..biarin aja. Namanya jg lagi percobaan jadi memang belum sempurna..hihi πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‚
#cupcakebayammerahsosis #madebyme #cupcakes #bayammerah #sosis #cupcakebayammerah #cake #instacake #today #photooftheday #mypic #pic

Morning coffee β˜•πŸ˜Š #morningcoffee #coffee #lot…

Morning coffee β˜•πŸ˜Š
#morningcoffee #coffee #lotte #morning #goodmorning #happymonday #monday #instapic #instacoffee #pic