Category: kangdanielwife

Salfok ama yg dibelakangnya adek ujin. Itu kan…

A post shared by Rose 🌹 (@vembriarose) on

Salfok ama yg dibelakangnya adek ujin. Itu kang center mbuh lagi ngapa kuwe.. πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#kangdaniel #wannaone #daniel #danik #makingmv #ipromiseyou #behindthescenes #bias #idol #boyband #korea #kpop #wannable #funny #kangdanielwife #kangcenter

Daniel, I.P.U to always love you 😍😍😘😘❀❀❀❀ …

A post shared by Rose 🌹 (@vembriarose) on

Daniel, I.P.U to always love you 😍😍😘😘❀❀❀❀
#kangdaniel #daniel #danik #wannaone #ipromiseyou #musicvideo #mv #instavideo #wannaonegoldenagebegins #goldenagebegins #bias #idol #boyband #kpop #kpopmusic #korea #kangdanielwife #wannable

Lipbalm Innisfree Kang Daniel udah datang 😊😍…

Lipbalm Innisfree Kang Daniel udah datang πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ’„
#kangdaniel #lipbalm #innisfree #wannaone #lipbalmwannaone #bias #idol #daniel #boyband #korea #kpop #instapic #wannable #pic #kangdanielwife #today #photooftheday #instalipbalm #cosmetics #makeup

Smoga badai cepat berlalu ya, bang. Pingin lia…

A post shared by Rose 🌹 (@vembriarose) on

Smoga badai cepat berlalu ya, bang. Pingin liat kamu konyol dan tersenyum kayak biasanya 😊 Kalo butuh tempat curhat. Telpon diriku aja. 24 jam nonstop buat kamu. Kok kyk mini market sebelah ya.. πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‚
#kangdaniel #daniel #wannaone #energetic #icanseeyourvoice #icanseeyourvoicekorea #instavideo #bias #kangdanielwife #boyband #korea #kpop #idol #wannable #tobeone

Menduga-duga. Mengira-ngira kalo ini Kang Dani…

Menduga-duga. Mengira-ngira kalo ini Kang Daniel. Eh..tebakanku benar..hihi πŸ˜ŽπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜
#kangdaniel #wannaone #wannaonegoldenagebegins #goldenagebegins #bias #idol #boyband #korea #kpop #visualline #wannable #daniel #kangdanielwife #instapic #newalbum

Wanna Be. Jadi lagu penutup fanmeet kemaren. D…

A post shared by Rose 🌹 (@vembriarose) on

Wanna Be. Jadi lagu penutup fanmeet kemaren. Disitu tuh brasa sedih banget karna aq ga mo pisah dari Kang Daniel 😒 hehe πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‚
#kangdaniel #daniel #wannaone #wannabe #wannaoneinjkt #fanmeetingwannaone #fanmeeting #takenbyme #wannable #wannableindonesia #instavideo #wannaonevideos #bias #idol #kpop #boyband #korea #danik #kangdanielwife #icebsd #icebsdtangerang

Dg hp kamera apa adanya. Hasilnya ya beginilah…

Dg hp kamera apa adanya. Hasilnya ya beginilah.. πŸ˜„ Yg penting motret sendiri. Ga ambil foto punyanya orang 😁 Btw..Kang Daniel duduk sebelahan Baejin ama Jisung 😊😍😘
#kangdaniel #daniel #danik #wannaone #wannaoneinjkt #fanmeetingwannaone #wannabeloved #takenbyme #wannable #wannableindonesia #bias #kpop #idol #boyband #korea #kangdanielwife #instapic #pic #icebsdtangerang #icebsd #tangerang

Never βœ‹ #kangdaniel #daniel #wannaone #wannaon…

A post shared by Rose 🌹 (@vembriarose) on

Never βœ‹
#kangdaniel #daniel #wannaone #wannaoneinjkt #wannaoneinjakarta #fanmeetingwannaone #fanmeeting #takenbyme #instavideo #wannaonevideos #bias #kpop #idol #boyband #korea #kangdanielwife #wannable #wannableindonesia

Abaikan saja suaraku yg lagi manggil2 Kang Dan…

A post shared by Rose 🌹 (@vembriarose) on

Abaikan saja suaraku yg lagi manggil2 Kang Daniel πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#kangdaniel #daniel #danik #wannaone #wannaoneinjkt #wannaoneinjakarta #fanmeetingwannaone #bias #wannable #wannableindonesia #idol #kpop #boyband #korea #instavideo #wannaonevideos #takenbyme #kangdanielwife #peach #lovekangdaniel

Ya ampuuun..iki bebeb Daniel abis kesetrum opo…

Ya ampuuun..iki bebeb Daniel abis kesetrum opo yo.. Melasi tenan kuwi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#kangdaniel #daniel #wannaone #bias #idol #wannable #kangdanielwife #lol #funny #laugh