Category: java

Setiap di gambir pas mo pulang ke Pwt. Pasti m…

Setiap di gambir pas mo pulang ke Pwt. Pasti monas nya ku foto. Cuma bisa liat dari jauh. InsyaAlloh..kapan2 kalo ada waktu dolan kesitu lah..hehe 😁
#monas #jakarta #monasjakarta #instapic #pic #takenbyme #java #javanese #city #ibukotajakarta #ibukota

Lawang sewu ?? #lawangsewu #latepost #semarang…

Lawang sewu ??
#lawangsewu #latepost #semarang #lawangsewusemarang #jawatengah #indonesia #wisata #tour #instatour #instapic #mypic #takenbyme #travel #java #holiday

Ketawa ngakak pas liat semar. Abisnya si semar lucu banget…

A post shared by Rose ? (@rosevembria) on

Ketawa ngakak pas liat semar. Abisnya si semar lucu banget ???
#kecamatancilongok #kenthonganpurwokerto #semar #tokohwayang #tokohpewayangan #wayang #kenthonganbanyumas #purwokerto #banyumas #indonesia #java #festivalkenthongan2017 #festival #instavideo #saturdaynight #night #myvideo #traditional #funny #laugh

Punyanya Pak Buntoro. RITA pasaraya. RITA supermall #rita…

A post shared by Rose ? (@rosevembria) on

Punyanya Pak Buntoro. RITA pasaraya. RITA supermall
#rita #ritapasaraya #ritasupermall #ritapasarayapurwokerto #ritasupermallpurwokerto #purwokerto #festivalkenthongan2017 #kenthonganpurwokerto #kenthonganbanyumas #banyumas #instavideo #instafestival #festival #saturdaynight #night #traditional #traditionalmusic #java #indonesia

MORO mall. Btw..abaikan suara2 yg masuk di video ku ?? #moro…

A post shared by Rose ? (@rosevembria) on

MORO mall. Btw..abaikan suara2 yg masuk di video ku ??
#moro #moromall #moromallpurwokerto #purwokerto #kenthonganpurwokerto #kenthonganbanyumas #festivalkenthongan #festival #traditional #java #indonesia #instavideo #night #saturdaynight #instafestival #traditionalmusic