Category: catsofinstagram

Ngangetin Mino yg lagi cium2 tembok. Temboknya…

A post shared by Rose ๐ŸŒน (@vembriarose) on

Ngangetin Mino yg lagi cium2 tembok. Temboknya wangi kali yah.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿฑ๐Ÿˆ
#mycat #cat #instavideo #persiancat #persian #meow #instacat #catsofinstagram #catvideo #videooftheday #today #animal #cutecat #mino #catstagram

Kucing yg ku kasihkan ke temannya suami. Sekar…

Kucing yg ku kasihkan ke temannya suami. Sekarang udah gede. Cakep, bersih, sehat, endut ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ Mumun, ibu kangen sama kamu. Yg sehat2 saja, nak ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿฑ๐Ÿˆ
#mycat #cat #kitten #meow #catsofinstagram #instacat #instapic #pic #animal #pet #catstagram

Tatapanmu, Mino ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿ˜˜ #mycat #cat #catsof…

Tatapanmu, Mino ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿ˜˜
#mycat #cat #catsofinstagram #catstagram #instacat #pet #meow #instapic #persiancat #persian #today #photooftheday #animal #pic #cutecat

Mino, kamu tambah gede. Badanmu jg tambah gede…

Mino, kamu tambah gede. Badanmu jg tambah gede. Iki kucing opo raksasa toh.. Ibu yo ora kuat nggedong awakmu kuwi.. ๐Ÿ˜๐Ÿฑ๐Ÿˆ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#mycat #cat #meow #pet #instacat #today #persiancat #persia #catsofinstagram #photooftheday #mino #animal #catstagram

Mino, kalo ga mo difoto. Itu muka jgn kek begitu dech!! Kan ibu…

Mino, kalo ga mo difoto. Itu muka jgn kek begitu dech!! Kan ibu takut ?????
#mycat #cat #kitten #meow #persiancat #persian #pet #catsofinstagram #today #instacat #catstagram #animal #photooftheday #pic

Bye bye..Mumun. Jangan nakal ama majikan baru ya.. Disana kamu…

Bye bye..Mumun. Jangan nakal ama majikan baru ya.. Disana kamu juga udah disiapin istri buatmu. Yg akur ya.. Ibu merindukanmu..hiks..hiks ?????
#mycat #cat #kitten #meow #pet #catsofinstagram #catstagram #instacat #animal #mixpersian

Mino tambah gede..maemnya juga tambah banyak trus badannya…

Mino tambah gede..maemnya juga tambah banyak trus badannya tambah gede kyk harimau ?????
#mycat #cat #persia #persiancat #instacat #catsofinstagram #instapic #today #photooftheday #kitten #persian #catlover #catstagram #mino

Meimei lagi mainan sama Om Mino ???? #mycat #cat #cats #babycat…

Meimei lagi mainan sama Om Mino ????
#mycat #cat #cats #babycat #meow #playingtogether #instacat #instapic #photooftheday #pet #animal #cute #catsstagram #catsofinstagram #mycats