Category: boygroup

Mo dapet cc, pc, standee.. Yg penting bisa dap…

Mo dapet cc, pc, standee.. Yg penting bisa dapet Kang Daniel..hehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#kangdaniel #daniel #wannaone #kangdanielcc #nothingwithoutyou #beautiful #wannaonealbum #albumwannaone #album #repackage #boygroup #korea #kpop #idol #bias #kangdanielwife #wannable #instapic #photooftheday #today #pic

Just focus on Chae Hyungwon ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #hyungwon #…

A post shared by Rose ๐ŸŒน (@vembriarose) on

Just focus on Chae Hyungwon ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#hyungwon #chaehyungwon #hyungwonmonstax #monstax #dramarama #dancepractice #mv #musicvideo #hyungwonfocus #monstaxvideo #instavideo #chaehyungwonwife #boygroup #korea #kpop #idol #bias #monbebe #kpopmusicvideo

Finally… 😊❤ Bela2in beli majalah ini k…

Finally… ๐Ÿ˜Šโค Bela2in beli majalah ini karna Kang Daniel. Isine hangeul kabeh. Duuh..aq nggaya bgt mbok lah tuku majalah kie.. Anu ora ngerti artine..haha..wkwk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#kangdaniel #daniel #wannaone #instyle #magazine #instylemagazine #boygroup #kpop #idol #bias #korea #wannable #instamagazine #kangdanielwife #kangdanielwannaone

Nyari dimana yah tukang reparasi jam yg ganten…

A post shared by Rose ๐ŸŒน (@vembriarose) on

Nyari dimana yah tukang reparasi jam yg ganteng kek beginih.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
#hyungwon #chaehyungwon #hyungwonmonstax #monstax #dramarama #mv #musicvideo #makingfilm #instavideo #monstaxvideo #boygroup #korea #kpop #idol #bias #chaehyungwonwife #monbebe #tukangreparasijam #reparasijam #watch

Kang Daniel to Beautiful dance โคโคโค #kangdaniel #daniel #wannaone…

A post shared by Rose ๐ŸŒน (@vembriarose) on

Kang Daniel to Beautiful dance โคโคโค
#kangdaniel #daniel #wannaone #beautiful #wannaoneisbeautiful #wannaonecomeback #comebackwannaone #comeback #nothingwithoutyou #instavideo #wannaonevideos #dance #boygroup #korea #kpop #kpopmusic #idol #bias #kangdanielwife #kangdanielwannaone #wannable

Sungguh mengharu biru pertemuan kakak dan adik ๐Ÿ˜ญ Iki jane MV opo…

A post shared by Rose ๐ŸŒน (@vembriarose) on

Sungguh mengharu biru pertemuan kakak dan adik ๐Ÿ˜ญ Iki jane MV opo drama korea opo sinetron ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚
#kangdaniel #daniel #wannaone #beautiful #moviever #mv #musicvideo #nothingwithoutyou #instavideo #kpop #idol #bias #boygroup #korea #wannable

Salah fokus ๐Ÿ‘€ Kamu pegang apaan sich, beb ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #kangdaniel…

Salah fokus ๐Ÿ‘€ Kamu pegang apaan sich, beb ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
#kangdaniel #wannaone #daniel #danik #tobeone #bias #idol #boygroup #korea #kpop #kangdanielwife #wannable #gagalfokus #salahfokus

Sisa tadi malem..hehe ???? #choiminho #minho #minhoshinee…

Sisa tadi malem..hehe ????
#choiminho #minho #minhoshinee #shinee #indonesiantelevisionawards #indonesiantvawards2017 #rcti #mnctv #boygroup #korea #idol #specialguest #specialaward #instapic #kpop

Widiiih..bias ku keren abis dech ????? #kangdaniel #wannaone…

Widiiih..bias ku keren abis dech ?????
#kangdaniel #wannaone #tobeone #instyle #magazine #instylekorea #bias #idol #kpop #wannable #daniel #model #boygroup #korea #cool #lovekangdaniel #kangdanielwife #proud

Suju gitu loh.. ???? #eunhyuk #superjunior #elf #sorrysorry…

A post shared by Rose ? (@vembriarose) on

Suju gitu loh.. ????
#eunhyuk #superjunior #elf #sorrysorry #kangdaniel #wannaone #wannable #oppathinking #mbc #instavideo #boygroup #korea #kpop #idol #bias #fandom #instakpop #kpopmusic #dance #suju #sujuvideo #wannaonevideos #cool #elfindonesia